Langsung ke konten utama

Enjoy di The Centro Hotel & Residence Batam

Akhir-akhir ini benar-benar disibukan oleh kegiatan komunitas dan organisasi kampus, belum lagi tugas kampus dan kerjaan. Jadi, liburan menurutku hal yang wajib dinikmati minimal seminggu sekali. Tidak perlu pergi jauh-jauh harus keluar batam atau pergi ke tempat wisata. Menurut saya sekedar menginap di Hotel pun itu sudah bisa membuat pikiran fresh kembali dan juga bisa menenangkan pikiran. Apalagi bersama sahabat tersayang dengan menikmati segala fasilias yang diberikan pihak hotel.

Sabtu, 29 September 2018 saya memutuskan untuk menginap di The Centro Hotel & Residence yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Central Sukajadi, Central Raya No. 08 Batam Center. Lokasinya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yaitu Kepri Mall.

Area depan hotel.

Lobby hotel.

The Centro Hotel & Residence merupakan hotel bintang 3 dengan konsep apartement room memiliki 51 kamar Hotel dan 3 Apartemen. Memiliki tipe yang berbeda-beda, mulai dari tipe kamar Studio comfort, studio deluxe, studio balcony, 2 bed room suite dan 3 bed room suite.

Saya memilih untuk menginap di akhir pekan hitung-hitung sebagai liburan. ehehe
Pulang kerja saya langsung bergegas pergi kesana yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat kerja. Beberapa teman saya sudah ada yang menunggu disana.
Karena kami 6 orang kami memilih untuk stay di Apartemen. Yang terdiri dari 3 kamar tidur. 1 kamar utama terdapat toilet di dalam kamar dan tentunya kamarnya lebih luas dibanding kamar lain. 1 kamar tidur yang langsung menghadap ke teras  kamar ketika kita buka pintu, terdapat kursi dan meja untuk kita bersantai sambil menikmati pemandangan disekitar. 1 kamar lagi yang ruangannya cukup luas dan juga elegan.

Kamar utama.

Teras kamar.

Saat golden hour yang digemari oleh sejuta umat.

Apartemen ini sangat cocok bagi kalian yang menginap rame-rame atau bersama keluarga. Karena apartemennya sangat lengkap. Tidak hanya memiliki 3 kamar tidur tapi juga terdapat dapur beserta perlengkapan masak,  lemari es, safety box dan meja makan.
Ruang tamu yang sangat luas dan nyaman, terdapat tv dan kursi sofa yang sangat empuk.

Ruang tamu. (Model in frame: Ka roma)

Dapur.

Siang telah berganti malam, kami memilih untuk bersantai, berbincang-bincang, barcanda gurau, menonton film horor, sambil menikmati martabak yang di bawa ka Sarah  ke hotel. Duhhh sungguh asiknya ehehe

Matahari mulai muncul perlahan, gorden kamar yang sengaja dibuka oleh teman satu kamar saya membuat mata langsung melek, dalam hati masih ingin berselancar di alam mimpi yang mungkin tidak ada di alam nyata. (tsetdahh pembahasan kemana-mana hahaa).

Tinggal buka gorden, buka pintu kamar, taaraaaaaaa
Kita sudah langsung disuguhkan hijaunya pepohonan disekitar yang masih tenang, segarnya menghirup udara pagi, dan terdengar burung-burung yang saling bersaut-sautan berkicau. ahhh sungguh mood boster banget.

Pagi hari kami langsung menuju ke cafe/restaurant yang ada di The Centro untuk sarapan pagi. Sampai sana mata kita langsung dimanjakan dengan melihat beberapapa menu yang sudah berjajar tertata rapi diatas meja dengan banyak pilahan. Mulai dari  jajan pasar, nasi goreng, roti tawar, sereal, kolak, kopi, teh, buah dll.

Sarapan dulu sebelum olahraga.

Disebelah tempat kami sarapan terdapat papan billiard. Pihak hotel menyediakan meja billiard yang diperuntukan oleh para tamu yang ingin bermain billiard.

The Centro Hotel juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap untuk para tamu-tamunya, seperti: Kolam renang, fitness center, sauna dan massage.

Kolam renang.

Fitness center.

Kursi tunggu untuk Spa & Massage.

Suasana di The Centro ini sangat sunyi, sepi, dan tenang. Jauh dari suara bising kendaraan dan jauh dari keramaian jalan. Jadi selama disana kami merasa sangat nyaman. Mulai dari fasilitas yang diberikan, pelayanan karyawannya dan juga suasana tempatnya yang sangat mendukung.

So, bagi kalian yang datang ke batam dan mencari penginapan ini saya recomended kan. Jangan sampai salah pilih penginapan guys, niatnya mau refresh pikiran malah stres karena masalah penginapan yang kurang mendukung dan tidak nyaman.

Telp. 0778 7367599
Fax. 0778 7367 571

Email          : reservation-centro@orchardzhotel.com
                      se-centro@orchardzhotel.com

Web           : http://thecentrohotel.com

Facebook   : https://www.facebook.com/centrohotelbatam/

Instagram : https://www.instagram.com/thecentro_hotelbatam/

Komentar

1. Duuh asik juga ya ada hotel di tengah kota, tapi lokasinya tetap tenang dan sejuk..suka deh

BalasHapus
  2. Wah seru nih kamarnya besar bisa buat rame-ramean. Akses kemana-mana gampang lagi karena lokasinya di tengah kota

3. Sihiy, info bagus nih, ntar aku share ke temen luar kota kalo mau main ke Batam.

4. Hotelnya strategis banget ya ditengah kota hehe boleh dicoba nih..

BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Pemandangan dari Vihara Pa Auk Tawya Jembatan 4 Barelang Batam

Ini pertama kalinya gue mencoba menulis blog ini, dan untuk pertama kali nya gw akan bercerita tentang perjalanan menuju Vihara Pa-Auk Tawya Batam yang akhir" ini bisa dibilang jadi salah satu tempat hitzz di kota batam karena terkenal dengan keunikannya dan keindahan pemandangan alam.
Mungkin banyak yang gak asing dengan Vihara satu ini walaupun tempatnya jauh dari perkotaan. Keelokan pemandangannya menjadi daya tarik untuk mengunjungi Vihara ini.
Vihara Pa-Auk Tawya ini berada di Jembatan 4 Barelang Batam lebih tepatnya setelah Jembatan 4 Barelang di sebelah kanan jalan.
   Gapura Masuk menuju Lokasi

Karena Tempatnya yang rumayan jauh gw memutuskan untuk berangkat pagi karena sore takut hujan ujung"nya batal lagi,tapii apa boleh buat ketika mau berangkat hujan turun tetapi tidak menyurutkan hati untuk tidak berangkat dan akhirnya nekat untuk pergi juga.
Perjalanan yang gue tempuh kurang lebih 1 jam an lebih dan itu rumayan bikin kaki pegel gaes. Untuk menuju ke lokasi setelah…

ArtScience Museum Singapore

Tidak pernah bosen mengunjungi negara tetangga satu ini yaitu Singapura salah satu negara yang sangat menjaga kebersihanya, disiplin dan tertib. Kagum dengan setiap design gambar di dinding-dinding yang sangat instagramable, jadi banyak spot-spot foto yang keren tanpa kita mengeluarkan biaya untuk berfoto.
Ini kedua kalinya aku pergi ke Singapura berhubung lebaran tidak mudik ke kampung halaman jadi aku memutuskan untuk pergi ke Singapura karena dekat dari Batam. Waktu yang ditempuh hanya 1jam, dan untuk biaya transport kapalnya cuma Rp 270.000 PP(Pulang Pergi).
Kali ini aku memilih untuk berkunjung ke ArtScience Museum. Well, aku akan ceritakan perjalanan menuju ArtScience Museum, dengan pembelian buy 1 Free 1 tiket woow menarik bukan, menarik dong. hehe
Oke, kebetulan sebelum ke ArtScience Museum aku memang sengaja mampir ke Chinatown terlebih dahulu sekedar melihat-lihat saja karena belum pernah juga. Jadi,  dari HarbourFront kalian bisa langsung naik MRT tujuan Chinatown, kemudian d…

White Sand Island, Pulau Beralas Pasir

Yuhuuu libur telah tiba, setiap orang pasti mempunyai cara berbeda-beda untuk menikmati waktu weekendnya ada yang memilih untuk menghabiskan waktu berdiam diri dirumah, tidur seharian, melakukan hobby nya, shopping, nongkrong sama teman atau pergi liburan untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja atau kuliah senin-sabtu.

14 Mei 2017 saya memutuskan untuk pergi berlibur walau cuma 1 hari, tanpa planning panjang saya bersama 1 temen saya memutuskan untuk pergi ke White Sand Island pulau beralas pasir yang memiliki pasir putih nan lembut, memiliki air sangat jernih berwarna hijau tosca dan biru, terdapat pohon pinus yang rindang disekitar pantai, dan masih sepi akan pengunjung.
White Sand Island terletak di daerah Jl. Trikora Km 38 Teluk Bakau Bintan.

Untuk menuju kesana dari Batam pelabuhan punggur kalian bisa pergi menggunakan Kapal Ferry menuju pelabuhan Tanjung Pinang dengan waktu perjalanan sekitar 1 Jam, setalah sampai di pelabuhan Tanjung Pinang kalian harus melanjutkan perjalan…