Langsung ke konten utama

Food Festival Perdana Best Western Premier Panbil





Pertama kali mendapat info akan diadakanya acara Food Fest 2018 di Best Western Premier Panbil wooww langsung excaited dong saya, kapan lagi icip-icip menu di Hotel ternama hhe.

Batam, 1 September 2018 Best Western Premier Panbil mengadakan Food Festival perdana yang dihadiri lebih dari 300 orang bertempat di Infinity Pool lantai 2 bertajuk “Food Fest 2018 – Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be”. 

Acara ini rencananya akan digelar setiap tahunnya dan kemungkinan untuk tahun depan akan di adakan acara yang serupa dengan tema yang sama "Food Fest 2018 - Good Food, Good Companies, Good Weekend to Be".
Acara Food Fest merupakan salah satu acara dalam rangka mempromosikan dan juga memperkenalkan produk-produk food & beverages hotel Best Western Premier Panbil kepada masyarakat, khususnya masyarakat Batam yang mungkin belum pernah mencoba kuliner khas hotel Best Western. 

Food Fest 2018 ini diadakan secara cuma-cuma dan masyarakat dapat mencicipi Food & Beverage product yang disediakan pihak hotel di 11 stall dengan puluhan varian menu seperti ayam bakar, andaliman, aneka pasta & spageti, sup buntut, beef rolade, nasi ayam Hainan, berbagai macam varian sosis serta Japanese Counter dengan sajian sushi yang langsung dibuat oleh Chef Paul secara live dan juga tersedia berbagai macam-macam kue dan dessert.




    




Food Fest 2018 ini mendapat  tanggapan yang sangat positif dari tamu-tamu yang datang dan mendapat apresiasi yang sangat baik. Sejumlah 300 orang lebih datang beramai-ramai ke Infinity Pool di lantai 2 menikmati sajian kuliner serta menghabiskan malam minggu mereka di BWP Panbil.


Area Food Fest

Selain menyediakan menu-menu unggulan, pihak hotel juga menyuguhkan hiburan berupa penampilan memukai acoustic music dari One Glass Band serta undian lucky draw dan games yang pastinya membuat pengunjung betah menikmati festival ini hingga selesai pukul 20.00 WIB.

Acoustic music.

Wajah menahan pedas nya wasabi saat lomba makan sushi.

Selain dihadiri oleh tamu-tamu dari sisi Corporate, acara Food Fest ini juga dihadiri oleh awak media dan juga blogger yang pastinya menambah semarak dan serunya acara perdana tersebut. Para tamu berlomba-lomba untuk mengikuti Foo Photo Contest dan Mukbang Competition yang diadakan oleh pihak hotel dengan hadiah menginap di Superior Room untuk juara pertama.




Menurut saya, menu yang paling top dan jagoan adalah Sup Buntut. Dagingnya lembut dan kuahnya seger plus gurih sekali. Saya nambah terus untuk sup buntutnya, enak banget! Rasa dan bumbunya berbeda dari sup buntut lain yang pernah saya rasakan. Ini juara banget pokoknya.


Sub buntut sang juara.

Selain Sup Buntut, menu juara yang paling saya gemari adalah sushi, yang disajikan secara live selama acara berlangsung di Japanese Corner Food Fest. Tidak heran kalau stall ini dipenuhin barisan tamu yang harus mengantri. Sushi yang disajikan sangat ringan dan enak, berbeda dari sushi di tempat yang lain. Walaupun cepat mengenyangkan tapi rasanya ingin makan lagi dan lagi. Yummy


Sushi terenak.Yummy







Contact Person:
Hanna Kurniawati
Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam
Phone & WA: 0819-2703-0019
Email: marcomm@bwpremierpanbil.com

Komentar

  1. bener banget kak...sup buntut nya emang enak...saya juga sampai mengulang 2 x ngambil nya..heheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menikmati Pemandangan dari Vihara Pa Auk Tawya Jembatan 4 Barelang Batam

Ini pertama kalinya gue mencoba menulis blog ini, dan untuk pertama kali nya gw akan bercerita tentang perjalanan menuju Vihara Pa-Auk Tawya Batam yang akhir" ini bisa dibilang jadi salah satu tempat hitzz di kota batam karena terkenal dengan keunikannya dan keindahan pemandangan alam. 
Mungkin banyak yang gak asing dengan Vihara satu ini walaupun tempatnya jauh dari perkotaan. Keelokan pemandangannya menjadi daya tarik untuk mengunjungi Vihara ini. 
Vihara Pa-Auk Tawya ini berada di Jembatan 4 Barelang Batam lebih tepatnya setelah Jembatan 4 Barelang di sebelah kanan jalan.
   Gapura Masuk menuju Lokasi


Karena Tempatnya yang rumayan jauh gw memutuskan untuk berangkat pagi karena sore takut hujan ujung"nya batal lagi,tapii apa boleh buat ketika mau berangkat hujan turun tetapi tidak menyurutkan hati untuk tidak berangkat dan akhirnya nekat untuk pergi juga.
Perjalanan yang gue tempuh kurang lebih 1 jam an lebih dan itu rumayan bikin kaki pegel gaes. Untuk menuju ke lokasi setelah…

ArtScience Museum Singapore

Tidak pernah bosen mengunjungi negara tetangga satu ini yaitu Singapura salah satu negara yang sangat menjaga kebersihanya, disiplin dan tertib. Kagum dengan setiap design gambar di dinding-dinding yang sangat instagramable, jadi banyak spot-spot foto yang keren tanpa kita mengeluarkan biaya untuk berfoto.
Ini kedua kalinya aku pergi ke Singapura berhubung lebaran tidak mudik ke kampung halaman jadi aku memutuskan untuk pergi ke Singapura karena dekat dari Batam. Waktu yang ditempuh hanya 1jam, dan untuk biaya transport kapalnya cuma Rp 270.000 PP(Pulang Pergi). 
Kali ini aku memilih untuk berkunjung ke ArtScience Museum. Well, aku akan ceritakan perjalanan menuju ArtScience Museum, dengan pembelian buy 1 Free 1 tiket woow menarik bukan, menarik dong. hehe
Oke, kebetulan sebelum ke ArtScience Museum aku memang sengaja mampir ke Chinatown terlebih dahulu sekedar melihat-lihat saja karena belum pernah juga. Jadi,  dari HarbourFront kalian bisa langsung naik MRT tujuan Chinatown, kemudian d…

White Sand Island, Pulau Beralas Pasir

Yuhuuu libur telah tiba, setiap orang pasti mempunyai cara berbeda-beda untuk menikmati waktu weekendnya ada yang memilih untuk menghabiskan waktu berdiam diri dirumah, tidur seharian, melakukan hobby nya, shopping, nongkrong sama teman atau pergi liburan untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja atau kuliah senin-sabtu.

14 Mei 2017 saya memutuskan untuk pergi berlibur walau cuma 1 hari, tanpa planning panjang saya bersama 1 temen saya memutuskan untuk pergi ke White Sand Island pulau beralas pasir yang memiliki pasir putih nan lembut, memiliki air sangat jernih berwarna hijau tosca dan biru, terdapat pohon pinus yang rindang disekitar pantai, dan masih sepi akan pengunjung.
White Sand Island terletak di daerah Jl. Trikora Km 38 Teluk Bakau Bintan.


Untuk menuju kesana dari Batam pelabuhan punggur kalian bisa pergi menggunakan Kapal Ferry menuju pelabuhan Tanjung Pinang dengan waktu perjalanan sekitar 1 Jam, setalah sampai di pelabuhan Tanjung Pinang kalian harus melanjutkan perjalan…